ORMAWA UNSIQ Kunjungi UNTIDAR

MAGELANG, Bidang Kemahasiswaan dan Alumni-Mahasiswa Universitas Sains Al-Qur’an Wonosobo Jawa Tengah berkunjung ke Universitas Tidar. Kurang lebih 20 (dua puluh) mahasiswa yang tergabung dalam ORMAWA UNSIQ beserta Dosen Pembina mengunjungi ORMAWA UNTIDAR bertempat di Ruang Multimedia Universitas Tidar (7/2). “Kami berkunjung bertujuan untuk belajar cara ORMAWA UNTIDAR berorganisasi sampai bisa meraih prestasi pada ajang Program Penguatan Kapasitas ORMAWA (PPK ORMAWA) Tahun 2023”, kata Dr. Sri Jumini, Dosen Pembina ORMAWA UNSIQ.

Sharing Discussion ORMAWA UNSIQ dan UNTIDAR

Pada pertemuan ini mahasiswa melakukan Sharing Discussion tentang berorganisasi dan PPK ORMAWA. UNTIDAR diwakili oleh Ketua BEM dan beberapa delegasi mahasiswa peserta PPK ORMAWA. Ketua BEM mengatakan bahwa kunci keberhasilan berorganisasi adalah adanya kerja sama dan saling komunikasi antara ORMAWA dan pihak kampus agar program kerja dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan visi dan misi kampus. Anggota PPK ORMAWA dari UKM Iqsan memberikan tips dan trik agar dapat lolos pendanaan PPK ORMAWA salah satunya dengan mencari ide yang unik namun tetap selaras dengan tema yang diberikan, serta mengikuti pendampingan PPK ORMAWA secara rutin.

Dengan adanya kunjungan seperti ini diharapkan Universitas Tidar dapat lebih dikenal masyarakat luas dan dapat menjalin silaturahmi antar Perguruan Tinggi.

Penulis : Aditya Handayani, S.Kom.