GANIDAR Resmi Berbadan Hukum

MAGELANG, Bidang Kemahasiswaan dan Alumni-Organisasi alumni Universitas Tidar yang dikenal sebagai Keluarga Alumni Universitas Tidar (GANIDAR) berdiri sejak 7 Desember 2023. GANIDAR telah resmi menjadi Badan Hukum sesuai Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Nomor AHU-0011013.AH.01.07.Tahun 2023 ditandai dengan penyerahan sertifikat, Selasa (23/1). Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni secara simbolis yang menerima sertifikat tersebut dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia lalu diserahkan kepada Hadi Susilo selaku Ketua GANIDAR.

Penyerahan Sertifikat Badan Hukum GANIDAR

“GANIDAR memiliki beberapa program kerja unggulan seperti memberikan beasiswa dan santunan bagi keluarga besar alumni UNTIDAR yang tersebar di Indonesia. GANIDAR berkonsentrasi terhadap pencapaian visi UNTIDAR dengan memberikan pendampingan berwirausaha bagi para alumni. Pendanaan yang digunakan untuk berbagai program bersumber dari iuran alumni”, kata Hadi Susilo.

Dengan dikukuhkannya Keluarga Alumni Universitas Tidar (GANIDAR) diharapkan semoga Sivitas Akademika UNTIDAR dan GANIDAR bisa berjalan selaras sesuai Visi dan Misi Universitas Tidar.

Penulis : Aditya Handayani, S.Kom.