Ratusan Anak Magelang Ikut Lomba Mewarnai di UNTIDAR

Universitas Tidar menyelenggarakan Lomba Mewarnai Dalam Rangka Kompetisi dan Expo Inovasi Kewirausahaan Mahasiswa Tingkat Nasional Tahun 2023 Universitas Tidar hari Sabtu (11-06-2023) di Gedung dr. H.R. Suparsono UNTIDAR dengan tema “Aku Cinta Indonesia”. Sebanyak sekitar 141 orang siswa PAUD, TK, dan SD di sekitar Kota Magelang mengikuti lomba tersebut.”Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan lingkungan UNTIDAR kepada masyarakat sekitar sekaligus meramaikan hari kedua Kompetisi dan Expo Inovasi Kewirausahaan Mahasiswa Tingkat Nasional Tahun 2023″, kata Ketua Panitia Sario Ageng Rihardi, S.H., M.H. dalam sambutannya.

Lomba mewarnai terbagi menjadi 2 kategori, kategori PAUD/TK dan kategori SD. Peserta lomba mewarnai ini tidak dipungut biaya. Panitia menyediakan bingkisan dan gambar saat peserta registrasi. Siswa diberikan waktu 2 jam untuk mewarnai gambar dengan ukuran kertas A3. Terdapat 3 juri pada lomba mewarnai ini yaitu Katri Andriyanto, Fuad Hilmy, dan Winasti Rahma Diani. Gambar dinilai berdasarkan komposisi warna, ketelitian, dan kerapian.

Lomba Mewarnai Dalam Rangka Kompetisi dan Expo Inovasi Kewirausahaan Mahasiswa

Acara dimeriahkan juga dengan adanya hiburan atraksi dan sulap dari Badut Mr. Sis. Para anak-anak antusias mengikuti atraksi dan berjoget bersama badut tersebut.

Hiburan Badut Mr. Sis

Berikut daftar pemenang Lomba Mewarnai Dalam Rangka Kompetisi dan Expo Inovasi Kewirausahaan Mahasiswa Tingkat Nasional Tahun 2023 Universitas Tidar :

Pemenang Lomba Mewarnai Dalam Rangka Kompetisi dan Expo Inovasi Kewirausahaan Mahasiswa

Kategori PAUD / TK

Juara 1 : Rakhshandrina Khaira Z


Juara 2 : Kamania

Juara 3 : Faiq Naqib Azzaky

Harapan 1 : Nadiya N. L.


Harapan 2 : Raya Nabila Sakhi


Harapan 3 : Tresna Sakila Agustin

Kategori SD

Juara 1 : Gendhis Gadis Geulis

Juara 2 : Farrel Bevis A

Juara 3 : Maura Audia H

Harapan 1 : Aqila Nur Wibowo

Harapan 2 : Mahira Hasna Anindita S

Harapan 3 : Marvel Juan Paulus

UNTIDAR mengucapkan selamat kepada para pemenang.

Penulis : NN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *